Header Ads

5 Tempat Ngopi Murah dan Instagramable Di Kota Payakumbuh

Berkunjung ke Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Salain suguhan beraneka kuliner, kota ini banyak kedai kopi yang asyik untuk di singgahi. Tidak hanya kedai kopi biasa namun tempatnya memiliki nilai seni yang tinggi dan instagramable. Penyajian kopi dan makanan enak dengan standar pelayanan yang tidak mengecewakan serta harga yang murah  menjadikan tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.


Budaya seruput kopi di coffee shop atau beberapa kedai sudah menjadi tempat kedua setelah penat dari aktivitas rutin di kantor maupun tempat kerja lainnya. Berikut tempat ngopi di kota payakumbuh yang recommended menurut admin.



<script data-ad-client="ca-pub-4032951783024676" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>



Baca juga: Wisata kuliner murah dan halal Sumbar


Berikut Tempat Ngopi Asyik di Kota Payakumbuh


1. Gubuk Kopi

Tempat ngopi murah dan nikmat di Payakumbuh
Gubuk Kopi 

Kedai kopi ini menyediakan kopi Robusta dan Arabica berkualitas yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Terletak di Jalan Sudirman, Koto Nan Gadang Kota Payakumbuh, kedai kopi ini selalu ramai dikunjungi berbagai kalangan. Selain Vietnam Drip dan Espresso, Original Gubuk Coffee patut anda coba karna selain memiliki rasa nikmat dan aroma mantap, menu yang satu ini menjadi favorit pengunjung. Pada siang hari dalam kondisi cuaca panas, Ice Original Gubuk Coffee Milk cocok sebagai minuman bersama pasangan, keluarga dan relasi bisnis anda. Bahkan Gubuk Kopi ini terlihat menjadi persinggahan wisatawan dalam dan luar negeri.


2. Kinyam Cafe   


Yup, salahsatu tempat ini tergolong unik dan nyentrik, jangan hiraukan daftar menu yang kadang agak susah dimengerti oleh sebagian pengunjung, toh ada pelayan yang akan menerangkan. Selain menyediakan kopi enak dan nikmat, tempat ini memeliki menu brunch yang recommended. Old Style namun tidak ketinggalan zaman, tempat ini cocok bagi anda pecinta motor classic dan fotografi. Sisa-sisa kayu bangunan lama dan barang antik  menjadikan tempat ini cukup berbeda dari tempat kopi kebanyakan di Kota Payakumbuh.


3. Tara Cafe


Ini salahsatu Cafe bergaya arsitektur modern di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Payakumbuh, selain menu seafood, makanan berat maupun ringan serta minuman  halal ada disini.  Esspresso dan dan kopi -O yang biasa disajikan di Negara Malaysia dan Singapura dapat juga anda pesan ditempat ini. Memiliki parkir luas, toilet serta mushalla untuk ibadah wajib sebagai umat muslim, tempat ini juga menyediakan kolam renang. Memiliki dua lantai, serta beberapa payung dan gazebo, pada malam-malam tertentu anda dapat menikmati Live Music yang dihadirkan oleh pihak pengelola.  


4. Sarikayo Jo Kopi 


Ini juga salahsatu tempat ngopi favorit di Kota Payakumbuh. Sesuai dengan namanya, selain secangkir kopi, menu disini juga menonjolkan makanan tradisional Minangkabau seperti Sarikayo, Katan dan Karupuak Kuah Padeh (kerupuk kuah pedas). Memiliki beberapa ruangan, halaman parkir yang tersedia di depan dan belakang, tempat ini juga menyediakan mushalla dan toilet yang bersih. Terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh, tempat ini silahkan anda singgahi.  

5. Kopi Lereng Ngalau


Tepat berada dikawasan wisata Ngalau Indah, tempat ngopi ini menyuguhkan pemandangan alam dari ketinggian dengan gaya arsitektur modern. Jauh dari pusat keramaian tempat ini cocok bagi anda yang butuh suasana nyaman dibalut keindahan. Pengelola juga menyediakan spot untuk selfie dan beberapa fasilitas lain sebagai pelengkap kunjungan anda. 













No comments